Friday, June 5, 2015

on Leave a Comment

Cara Sukses Bisnis Toko Online

PENDAHULUAN

Anda orang sangat beruntung mengunjungi blog kami yang berjudul "Marketing Strategi - Strategi dalam Marketing" karena pada blog ini tersedia berbagai macam tips dan trikmengenai marketing, penjualan, multilevel marketing, dan banyak ilmu lainnya yang bisa Anda dapatkan di sini.


MATERI POSTINGAN
"CARA SUKSES BISNIS TOKO ONLINE”



Jika Anda memiliki sebuah toko online lihatlah apakah toko online Anda telah menghasilkan atau belum sama sekali menghasilkan. Semuanya kita bisa mengetahui dari jumlah transaksi per harinya. Nah pada kesempatan kali ini Saya akan membahas tentang bagaimana cara sukses dari bisnis toko online.



PERTAMA

Langkah pertama yang wajib Anda lakukan adalah memiliki sebuah website pemasaran yang professional. Hal ini untuk memudahkan konsumen di seluruh Indonesia untuk menemukan toko online Anda. Dan jangn lupa update produk maksimal 3 hari sekali atau lebih bagus setiap hari Anda Update.



KEDUA

Aktiflah di media social, ini merupakan salah satu pemasaran yang sangat efektif. Anda bisa memasarkan di Facebook, Twitter, Instagram atau media social lainnya yang khusus untuk produk Anda dan jangan lupa untuk Update setiap hari agar toko Anda terlihat hidup.



KETIGA

Langkah ketiga siapkan mental, kenapa Saya menyuruh Anda menyiapkan mental karena dalam berjualan online pasti banyak tantangannya dari mulai barang telat di kirim, nomor resi telat dikirim, barang tidak sesuai foto produk, konsumen rewel dan banyak lagi tantangan yang dating. Solusinya yaitu carilah Agen atau Produsen atau Distributor yang terpercaya.



KEEMPAT

Berikan konsumen pelayan yang baik (ramah, sopan, fast respon). Hal ini akan dapat membuat kita memiliki banyak pelanggan tetap nantinya. Karena banyak toko online di luaran sana yang Saya temui mereka kurang ramah dan tisak fast respon dalam melayani konsumen apa lagi saat ada yang complain.



Lakukanlah keempat langkah di atas setiap hari jika Anda ingin sukses dalam bisnis toko Online.

0 komentar:

Post a Comment