Wednesday, May 27, 2015

on Leave a Comment

Istilah Dalam Multi Level Marketing

PENDAHULUAN
 
Anda orang sangat beruntung mengunjungi blog kami yang berjudul "Marketing Strategi - Strategi dalam Marketing" karena pada blog ini tersedia berbagai macam tips dan trik mengenai marketing, penjualan, multilevel marketing, dan banyak ilmu lainnya yang bisa Anda dapatkan di sini.
 
 
MATERI POSTINGAN
"ISTILAH DALAM MULTI LEVEL MARKETING"
 



Banyak istilah yang perlu kita pahami sebelum kita terjun ke dunia bisnis Multi Level Marketing. Hal ini sangat perlu kita lakukan agar kita memahami tentang bisnis tersebut.


JOIN
Join (bahasa inggris) atau Daftar yaitu proses dimana seseorang setuju untuk bergabung pada bisnis Multi Level Marketing.



TRAINING MEMBER
Training Member merupakan suatu kegiatan yang wajib diikuti oleh member yang baru bergabung. Hal ini berfungsi untuk menambah wawasan tentang bisnis Multi Level Marketing yang akan kita jalani. Dan bukan hanya itu saja dengan mengikuti kegiatan tersebut semangat kita akan terbakar untuk mengikuti jejak para Leader yang telah sukses.


HOME PROSPEK / HOME SHARING
Home Prospek (HP) atau Home Sharing (HS) merupakan tempat dimana para member berkumpul untuk belajar, sharing, prospek atau hal lainnya. HS dan HP ini sangat bagus bagi member baru yang belum bisa melakukan prospek kepada calon member.


PROSPEK
Prospek merupakan kegiatan wajib dilakukan oleh member Multi Level Marketing untuk mendapatkan Downline atau member baru yang akan ditempatkan di bawah kita nantinya. Karena tanpa melakukan prospek, seorang member tidak akan mendapakan bonus dari bisnis tersebut.


DOWNLINE
Downline merupakan member baru yang ada di bawah kita yang wajib kita bina agar downline tersebut bisa mendapatkan downline lagi. Keuntungannya bagi leader yaitu jika downline mendapat bonus pasti Leader juga akan mendapatkan bonus. Saling menguntungkan bukan?


CLOSING
Closing merupakan keputusan dimana calon member menyatakan akan bergabung pada bisnis yang kita tawarkan kepadanya.

0 komentar:

Post a Comment