Saturday, June 6, 2015

on Leave a Comment

Dua Tipe Toko Online

PENDAHULUAN

Anda orang sangat beruntung mengunjungi blog kami yang berjudul "Marketing Strategi - Strategi dalam Marketing" karena pada blog ini tersedia berbagai macam tips dan trikmengenai marketing, penjualan, multilevel marketing, dan banyak ilmu lainnya yang bisa Anda dapatkan di sini.


MATERI POSTINGAN
"DUA TIPE TOKO ONLINE"



Toko Online merupakan penjualan yang dilakukan secara online bias melalui sebuah website, facebook, twitter, bbm atau media online lainnya untuk memasarkan sebuah produk. Tidak sedikit orang yang telah sukses dari berjualan online dan untungnya juga sangat lumayan. Modal untuk berjualan Online sangat relative dari mulai tanpa modal sampai harus memiliki modal. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas keduanya.



TOKO ONLINE TANPA MODAL

Yang pertama yang akan kita bahas yaitu bagaimana cara berjualan online tanpa harus memiliki modal atau bias dikatakan gratis. Mungkin Anda bertanya apakah bisa memiliki sebuah usaha tanpa harus memiliki modal? Jawabannya “YA”. Kita bisa menjadidropship, jika belum tahu apa itu dropship maka silahkan Anda baca postingan saya mengenai Pengertian Dropship dan bagaimana langkah-langkah menjadi dropship atau cara sukses dari bisnis toko online.



TOKO ONLINE MENGGUNAKAN MODAL


Toko online yang menggunakan modal yaitu toko online yang kita harus memiliki produk sendiri untuk dijual bisa berupa fashion, kendaraan atau kategori lainnya. Dan bukan hanya itu untuk menunjang penjualannya pun kita harus memiliki sebuah website dalam pemasarannya dan silahkan Anda baca mengenai cara sukses bisnis toko online pada postingan Saya yang lalu.

0 komentar:

Post a Comment