Thursday, June 4, 2015

on Leave a Comment

Pengertian Dropship

PENDAHULUAN
 
Anda orang sangat beruntung mengunjungi blog kami yang berjudul "Marketing Strategi - Strategi dalam Marketing" karena pada blog ini tersedia berbagai macam tips dan trikmengenai marketingpenjualanmultilevel marketing, dan banyak ilmu lainnya yang bisa Anda dapatkan di sini.
 
 
MATERI POSTINGAN
"PENGERTIAN DROPSHIP"



Dropship merupakan bisnis yang sedang trend di masa sekarang dan bisa dikatakan juga sebagai perantara penjualan. Kita dapat memiliki sebuah usaha atau bisnis yang tanpa modal, tanpa harus memiliki produk, karena semuanya disediakan oleh orang yang memiliki produk tersebut bisa Agen/Produsen/Distributor.


Berikut ini merupakan Alur penjualan dari Dropship

KONSUMEN – ANDA – AGEN/PRODUSEN/DISTRIBUTOR

Jadi, ketika Anda memasarkan sebuah produk baik itu melalui sebuah website, facebook atau media online lainnya yang kemudian ada konsumen yang ingin memesan maka setelah deal dan transfer kepada Anda, Anda akan langsung memesan produk tersebut ke Agen/Produsen/Distributor produk tersebut yang kemudian pihak Agen/Produsen/Distributor akan mengirimkan barang tersebut langsung kepada konsumen atas nama toko Anda. Sangat mudah bukan?

Tetapi mungkin Anda bingung dari mana Anda mendapat keuntungan. Anda mendapat keuntungan dari harga produk tersebut. Contohnya, harga produk dari agen sebesar Rp. 5.000 maka Anda jual bisa Rp. 6.000 atau berapa pun yang Anda inginkan. Anda bisa menghitung sendiri dan menentukan sendiri berapa keuntungan yang ingin Anda peroleh nantinya.


Apa Anda sudah tertarik untuk berjualan secara dropship? Jika tertarik mulailah dengan mencari Agen/Produsen/Distributor yang terpercaya untuk Toko Online Anda.  

0 komentar:

Post a Comment